TV Online Indonesia

Arsene Wenger Tidak Siap Hadapi Arsenal Bersama Klub Lain

Advertisement
Pada akhir-akhir ini, permainan Arsenal mulai berkurang. Hal itu dapat dilihat dari catatan kebobolan Arsenal yang memperlihatkan angka 51 kali kemasukan bola ke gawangnya. Dan banyak yang berkata hal itu terjadi karena klub besar yang sering dijuluki The Gunners itu ditinggalkan oleh pelatihnya yang bernama Arsene Wenger belum lagi pekan ini klub itu juga kehilangan sosok kapten Per Mertesacker yang tidak memperpanjang kontraknya.

Dikala orang lain mengira kemunduran klub sepak bola itu dikarenakan hilangnya sosok pelatih dan seorang kapten. Namun, seorang Sol Campbell malah mengatakan jika Arsenal hanya butuh pemain belakang yang bisa memimpin dan membawa mereka siap untuk bersaing lagi di Liga Inggris. Tentu saja hal itu dikatakan sesudah Sol Campbell melihat catatan kebobolan Arsenal yang hampir mendekati kedudukan tim yang terdegradasi.

“Arsenal butuh seorang pemain belakang yang mampu bertahan dan memimpin sekaligus. Mereka butuh commanding defener untuk tiga pemain lain di belakang,” ujar Campbel tercatat di Sky Sport Jum’at (11/5/2018)

Selain itu Campbell juga memberikan komentarnya akan kedatangan seorang Pierre Emeric Aubameyang mantan penyerang klub Ac Milan yang berhasil mencetak 9 gol, dan kini telah resmi menjadi anggota tim Arsenal Football Club.

“Aubameyang adalah pemain yang cekatan dan kuat. Saya pikir, kini ia sedang belajar bagaimana penempatan posisi yang baik ketika menyerang.” Komentar Campbel.

“Saya harap, ketika awal musim depan pelatih baru bisa melihat potensi Aubameyang karena ia bisa sangat mematikan di depan gawang lawan.” Begitu kiranya penuturan dari Campbell.
Advertisement

Arsene Wenger Tidak Siap Hadapi Arsenal Bersama Klub Lain