TV Online Indonesia

Asisten Jose Mourinho Tinggalkan Manchester United

Advertisement
Manchester United mengonfirmasi persoalan Rui Faria yang akan meninggalkan kota Old Trafford dan berhenti menjadi asisten Jose Mourinho di situs resminya pada tanggal 12 Mei 2018. Di dalam asitus tersebut disebutkan bahwa Rui Faria akan mengundurkan diri dari MU pada akhir musim, Rui bekerja sebagai asisten Jose Mourinho dan bekerjasama dengan baik selama 17 tahun. Begitu kiranya yang ditulis oleh Manchester United di situs resmi mereka.

“Saya mempunyai 17 tahun yang luar biasa dengan berbagai pengalaman yang tidak akan terlupakan namun saya rasa juga perlu meluangkan waktu lebih bersama keluarga da mencoba mencari tantangan baru dalam dunia profesional,” ujar Rui.

Jose juga sangat berterimakasih karena Rui selama 17 bekerja dengan baik dan memberikan pengaruh baik kepada performa klub yang dilatihnya. 17 tahun bersama dan lanak itu sekarang sudah menjadi pria. Murid pintar itu sudah berubah menjadi ahli sepak bola dan pastinya akan sangat siap untuk sukses menjalani karir barunya sebagai manajer. Itu yang dikatakan Jose kepada Rui yang selama 17 tahun menjadi asistennya.

Sebelum mengundurkan diri, Rui juga mengucapkan terima kasih kepada semua grup yang pernah bekerja sama dengannya. Selama 17 tahun tentu saja banyak klub yang pernah ia tangani dengan Jose Mourinho. Kota-kota yang pernah ia tapaki adalah Luria, Porto, London, Milan, Madrid, London lagi dan berakhir di Manchester. 17 tahun bermain, jalan-jalan, belajar, latihan tertawa dan tangis bahagia itu adalah hal yang luar biasa dilakukan dengan Rui tutur Mourinho.

Namun, akhir-akhir ini nama Rui Faria sempat disebut-sebut akan menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal. Namun, kabar tersebut sampai sekarang belum terbukti adanya.
Advertisement

Asisten Jose Mourinho Tinggalkan Manchester United